Home » » PENTINGNYA MEMILIKI WEBSITE UNTUK MENUNJANG BISNIS

PENTINGNYA MEMILIKI WEBSITE UNTUK MENUNJANG BISNIS



Sebelum saya membahas pentingnya website untuk menunjang bisnis, saya ingin bertanya sudahkah anda memeliki website untuk bisnis anda? Bila sudah, sudahkah anda optimasi sesuai target? Jika sudah, bagai mana trafic kunjungan website anda? Bila meningkat, bagaimana konversi penjualannya? Ya semoga jawabannya meningkat J
Yups website, adakah yang belum tau apa itu website? Ya saya harap anda sudah tau apa itu website J kalaupun belum ayuk kita belajar bareng tidak ada kata terlambat dalam belajar dan tau terlambat tidak masalah daripada tidak atau sama sekali.
Website memiliki peranan yang sangat penting dalam bisnis kita, dengan website akan menjadikan bisnis kita dikenal secara luas dan tentu dengan website pula omset kita akan meroket. Maukan omset anda meroket? Kalo ini mungkin anda semua mau, hehhehe, namun perlu diingat didunia ini berlaku hukum sebab akibat, akibat akan terjadi bila ada sebab yang mengawalinya dalam hal ini website kita artikan sebagai sebab dan omset yang meroket sebagai akibat. Secara singkat “website dioptimalkan=meningkatkan omset”.
Woww luar biasa hanya dengan website aja omset bisa meningkat, kox bisa ya? Ehmm iya bisa dong silahkan deh dibayangkan berapa jumlah pengguna internet di Indonesia dengan penduduk sebesar 250 jt jiwa katakanlah 50% penduduk indonesia sebagai pengguna internet, berapa tuh jumlahnya? Banyakkan J itu baru di Indonesia belum diseluruh dunia ini...
Semoga anda bisa menangkap peluang ini dan sukses menjadi seorang pebisnis yang menggunakan website sebagai sarana promosi. Namun tidaklah mudah untuk bisa bersaing di internet, karena tentu sudah banyak pemain lama yang bisnisnya sejenis dengan kita dan mereka sudah menggunakan website lebih awal sehingga reputasi mereka sudah baik dimata mesin pencari (google, yahoo, bing, dll). Namun saran saya anda jangan merasa minder dan asah terus kemampuan anda dalam internet marketing sehingga anda bisa menyaingi mereka.
Selanjutnya saya akan membuat artikel tentang pentingnya optimasi website untuk menaikkan omset, maka dari itu terus pantau blog kami dan semoga anda selalu diberikan kelancaran jalan menjalankan bisnis anda.

Penulis:
Sutriyo owner gudang lebah (www.gudanglebah.com)
WA : 0838.4275.9134

1 komentar:

  1. Biopolish® merupakan varian produk pemoles / semir serba guna berbahan dasar kombinasi lilin lebah ( beeswax ) dan beberapa jenis minyak nabati yang food grade aman dan ramah lingkungan digunakan untuk finishing dan perawatan media berbahan kayu, kulit, batu, vinil, karet dan bahan-bahan sintetis lainnya.

    Info : www.biopolish.com

    BalasHapus